Promo For You

Selasa, 10 Oktober 2017

Lamour at Trade Expo Indonesia 2017 di ICE, BSD CITY

Good Morning Darling

Lamouvers yang ada di JAKARTA dan sekitarnya mana suaranyaaaaa....Hayuk rame rame ke Trade Expo Indonesia 2017 di ICE, BSD CITY. Ada Booth #LamourSkincare kesayangan kamu di sana.

Trade Expo Indonesia merupakan ajang Business to Business trade terbesar di Indonesia yang menampilkan produk terbaik dari Indonesia, negara kepulauan terbesar di dunia. Ini adalah acara perdagangan internasional utama di Indonesia dengan partisipasi yang kuat baik dari kalangan bisnis maupun pemerintah tingkat tinggi.Trade Expo Indonesia diselenggarakan setiap tahun oleh Direktorat Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional (DGNED) Kementerian Perdagangan Republik Indonesia dan menggabungkan diskusi regional dengan forum bisnis dan perdagangan dan investasi. Presiden Indonesia, Joko Widodo, akan memimpin upacara pembukaan, yang akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), sebuah tempat 220.000 sqm baru yang terletak di jantung Kota BSD, Jakarta Raya, Indonesia.Tahun lalu, Trade Expo Indonesia berhasil menarik 15.567 pengunjung dari 110 negara, dan menghasilkan total transaksi perdagangan senilai US $ 1,07 miliar. Fakta bahwa ribuan pembeli dari berbagai negara datang mengunjungi Trade Expo Indonesia setiap tahun menunjukkan komitmen tinggi dari mitra dagang kami di seluruh dunia; dan juga terbukti kuat bahwa Indonesia adalah salah satu pemasok produk berkualitas dan andal yang andal.
 
Kami di sana selama 5 hari mulai tanggal 11-15 Oktober 2017. Hari ini akan dibuka langsung oleh RI 1, pak JOKO WIDODO.
So Proud Become this Great Event ❤
Kamu bisa ketemu owner kami langsung Lynn Lamour #Lamour sekaligus konsultasi dan tentu saja BORONG semua produk Lamour Skincare. Jangan lewatkan kesempatan ini yaaaaa... 

Ajak Sodara, Temen, Sahabat, Keluarga datang ke sana, kita tunggu 


____________________________________________________________________________________

 Contact us:
Info konsul order:

Fitriani Firmansyah

WA : 0817214785

Tidak ada komentar:

Posting Komentar